![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/tdkada.gif)
Judul | pengaruh persepsi siswa terkait pola pembinaan guru, kesiapan belajar dan pertisipasi siswa dalam pembelajaran terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas viii smp negeri se-kecamatan rappocini di kota makassar |
Pengarang | nurhidayah |
Penerbitan | MAKASSAR : UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2015 |
Subjek | tesis |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
T201502019Ts | TS AHM i | Baca di tempat | PERPUSTAKAAN PUSAT - klik : https://thesis.unm.ac.id/ | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000038550 | ||
005 | 20190326100703 | ||
008 | 190326################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0319001377 |
082 | # | # | $a TS |
084 | # | # | $a TS NUR p |
100 | 0 | # | $a nurhidayah |
245 | 1 | # | $a pengaruh persepsi siswa terkait pola pembinaan guru, kesiapan belajar dan pertisipasi siswa dalam pembelajaran terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas viii smp negeri se-kecamatan rappocini di kota makassar |
260 | # | # | $a MAKASSAR :$b UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR,$c 2015 |
650 | # | # | $a tesis |
990 | # | # | $a 019/02/2015 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :